Penjambret Pesepeda Wanita di Senayan Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku

Jum'at, 04 Maret 2022 - 02:22 WIB
loading...
Penjambret Pesepeda Wanita di Senayan Teridentifikasi, Polisi Buru Pelaku
Tampang pelaku jambret pesepeda di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat terekam kamera fotografer pada Senin (28/2/2022) dan viral di media sosial. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengidentifikasi pelaku jambret terhadap pesepeda wanita di Flyover Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi kini sedang memburu pelaku.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardana mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban begal sepeda yang terjadi di kawasan Senayan. Pada hari itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut.



"Laporan sudah kami terima dari korban, saat ini sedang kami lidik pelakunya," kata Wisnu saat dikonfirmasi, Jumat (4/3/2022).

Pihaknya sudah mengidentifikasi pelaku dari pengecekan di lokasi pembegalan. Kasus begal ino kini sedang dilakukan penyelidikan.

"Sudah kita identifikasi (pelaku). Insya Allah segera kita ungkap," pungkasnya.



Kejadian ini sebelumnya viral di media sosial setelah dokter Tirta mengunggahnya di akun Instagramnya @dr.tirta, Rabu (2/3/2022).



Aksi penjambretan itu ternyata tertangkap kamera fotografer yang sedang mengabadikan suasana Jakarta di pagi hari saat libur nasional, Senin (28/2/2022).

Terlihat jelas tampang dua pria yang mengendarai motor tanpa pelat nomor belakang. Si pengendara mengenakan helm, bermasker hitam, jaket merah maroon, dan celana jins panjang hitam. Sedangkan, yang dibonceng memakai helm, bermasker, kaus oblong biru, serta celana pendek biru.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2017 seconds (0.1#10.140)