Pengelola Kalibata City: Penangkapan Epy Kusnandar Bukti Sinergitas dengan Aparat

Senin, 13 Mei 2024 - 07:53 WIB
“Lewat kolaborasi ini kami telah membentuk Satgas P4GN dengan melibatkan tenant safety officer dan bersinergi bersama pengurus P3SRS. Sinergi ini memudahkan kami untuk berkoordinasi dengan aparat jika ada indikasi penyalahgunaan narkoba di apartemen. Ini adalah bentuk peran aktif kami memerangi narkoba dan berkontribusi dalam pelaksanaan P4GN,” ucap Martiza.

Sebelumnya diketahui EK dan YG diamankan Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga menjelaskan penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang diterima dari masyarakat sekitar.

“Kami telah mengamankan dua orang atas nama EK dan YG. Keduanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda. Penangkapan dilakukan di sekitar Apartemen Kalibata City. Hampir berbarengan (ditangkapnya). Yang duluan YG, di lingkungan yang sama," tutup Panjiyoga.

Kuasa Hukum EK, Jhon Redo mengungkapkan, penangkapan aktor senior tersebut merupakan kasus pengembangan dari pihak kepolisian. "Pak Epy ini pengembangan, sebetulnya yang ditangkap itu rekannya, karena di unit apartemennya dia, lagi sore-sore didatangi penyidik polres," katanya.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More