Pelepasan Peserta Wisata Religi Bersama Caleg Perindo, HT: Semoga Memperoleh Hikmah

Sabtu, 20 Januari 2024 - 19:55 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas peserta wisata religi yang diikuti sekelompok ibu-ibu di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024). Foto: MPI/Wiwie Heriyani
TANGERANG - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas peserta wisata religi yang diikuti sekelompok ibu-ibu di Jalan Baru Palem Semi, Kelurahan Panunggangan Barat, Kota Tangerang, Sabtu (20/1/2024).

Kegiatan wisata religi ke kawasan Banten lama ini diinisiasi Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Partai Perindo Ratu Siti Romlah. Dia mendampingi HT dalam momen pelepasan tersebut.



“Jadi tadi pelepasan bersama ibu-ibu yang luar biasa, yang tangguh-tangguh untuk wisata religi di Banten lama. Jadi ini diinisiasi Ibu Hajjah Ratu Siti Romlah, Caleg DPR Dapil Banten 2 dari Perindo,” ujar HT.

Dia berharap wisata religi ini membawa manfaat dan hikmah bagi para pesertanya. Dia mendoakan ibu-ibu yang menjadi peserta wisata religi kali ini selalu dalam keadaan sehat dari mulai keberangkatan hingga kepulangan.



“Jadi saya harapkan ibu-ibu ini, wisata religinya menggembirakan, kemudian memperoleh suatu hikmah, amanah, tetap sehat semua, berangkat dan kembali juga tetap dalam keadaan sehat. Berkah ya,” ucapnya.
(jon)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More