Bacakan Pleidoi, Mario Dandy Menangis Minta Maaf kepada David, Orang Tua, dan Mantan Pacar

Selasa, 22 Agustus 2023 - 12:29 WIB
"Saya menyampaikan permohonan maaf kepada AG, terlebih terhadap orang tuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada saya, namun perbuatan saya telah memberikan kekecewaan yang begitu besar," ujar Mario.

Mario tidak pernah membayangkan hubungan yang mereka jalani bakal mendapatkan cobaan yang begitu berat, terpisah jarak, waktu, dan kerinduan yang mendalam. Tidak ada hari yang terlewatkan tanpa menyesali perbuatan yang mengakibatkan orang yang sangat disayangi terlibat dalam permasalahan ini.

"Dengan pertimbangan yang kurang terukur, saat mendengarnya mendapatkan pelecehan sekual, saya menemui kebuntuan yang berdampak pada tindakan tindakan kekerasan," tuturnya.

Dengan penyesalan yang mendalam, kata Mario, tidak ada hentinya berdoa agar mereka terus mendapatkan kekuatan dalam melewati masa sulit ini. Dia juga meminta maaf pada Shane Lukas, yang tidak mengetahui apa pun tentang permasalahannya itu, tapi harus berurusan dengan hukum.

"Saya tidak menyangka perbuatan saya telah menempatkan kita dalam situasi yang sangat sulit. Saya meyakini kalimat yang sering kita lihat di lapas, yaitu kami yakin bisa berubah menjadi dogma pada kita, sehingga perubahan ke arah yang lebih baik itu dapat terjadi," kata Mario.
(thm)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More