Melihat Kondisi Terkini Pasar Tanah Abang Blok A, Makin Tinggi Lantai Kian Sepi Pengunjung

Senin, 21 Agustus 2023 - 14:00 WIB
Pedagang Pasar Tanah Abang khusus Blok A mengeluhkan sepinya penjual yang mendatangi pasar tersebut. Foto/MPI/Giffar Rivana
JAKARTA - Pedagang Pasar Tanah Abang khusus Blok A mengeluhkan sepinya penjual yang mendatangi pasar tersebut. Jeritan para pedagang ini pun viral di media sosial.

MNC Portal Indonesia pada Senin (21/8/2023) menyambangani Blok A Pasar Tanah Abang. Benar saja di blok tersebut jarangan ditemui pembeli seperti pasar pada umumnya.

Blok A Pasar Tanah Abang ini memiliki tujuh lantai. Di lantai dua kebanyakan menjual pakaian pria dan wanita. Di lantai ini masih sangat terlihat ramai pembeli yang datang.

Di lantai 3 toko-toko banyak menjual tas, sepatu, hingga aksesoris. Meski masih ada pembeli, namun terlihat lengang di setiap lorong-lorongnya.

Di lantai 3A, yang juga menjual pakaian, para pembeli sudah mulai sepi, terlihat para pedagang yang hanya duduk-duduk santai menunggu pembelinya.



Kemudian, di lantai 5, 6, sampai 7, terpantau memang sudah sepi pengunjung, dan tidak sesibuk para pedagang di lantai 2 sampai 3.

Namun tak jarang di lantai 5, 6, dan 7 pedagang melakukan jualannya melalui online dengan live di sosial media.



Salah satu pedagang pakaian khusus perempuan, Gaby (25) mengatakan, Blok A Pasar Tanah Abang memang sudah lama sepi dan tidak ramai oleh pembeli.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More