Imbas Macet di GT Cilandak Utama, Antrean Kendaraan Mengular Arah Antasari

Rabu, 31 Mei 2023 - 09:52 WIB
Antrean kendaraan mengular di Tol JORR imbas kemacetan jelang Gerbang Tol (GT) Cilandak Utama mengarah ke Kampung Rambutan. Foto/TMC Polda Metro Jaya
JAKARTA - Antrean kendaraan mengular di Tol JORR imbas kemacetan jelang Gerbang Tol (GT) Cilandak Utama mengarah ke Kampung Rambutan dan keluar Antasari, Jakarta Selatan pada Rabu (31/5/2023) pagi.

”07.31 WIB, situasi lalu lintas di GT Cilandak Utama 2 arah Kampung Rambutan & exit Antasari terpantau padat mengalir,” tulis laman Instagram @tmcpoldametro.





Dalam unggahan video laman Instagram @tmcpoldametro terlihat antrean kendaraan mengular menjelang GT Cilandak Utama. Selain itu terlihat sejumlah petugas kepolisian mengatur arus lalu lintas dilokasi tersebut.



”Tepatnya di Gerbang Tol Cilandak Utama 2 yang mengarah ke JORR antrean cukup panjang, namun roda masih berputar,” ucap petugas dalam video tersebut.

Kemudian arus lalu lintas menuju keluar ke Antasari, Fatmawati, dan Blok M juga terlihat tersendat. Antrean kendaraan menuju exit Tol Cilandak terlihat mengular.

”Untuk yang ke arah Antasari, Fatmawati, dan Blok M sampai saat ini antrean masih nampak, namun kami masih upaya pengaturan,” jelas petugas.
(ams)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More