Ibu dan Anak yang Tewas Membusuk di Cilandak Ternyata Sakit

Sabtu, 30 Maret 2024 - 12:03 WIB
loading...
Ibu dan Anak yang Tewas Membusuk di Cilandak Ternyata Sakit
Warga digegerkan penemuan mayat ibu dan anak yang sudah membusuk di sebuah rumah kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Ternyata ibu dan anak itu meninggal karena sakit. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ibu dan anak yakni Martini alias M (82) dan Endang alias E (62) yang ditemukan tewas membusuk ternyata sakit. Sang ibu M diduga mengalami stroke, sedangkan anaknya diabetes akut.

"Jadi anaknya ini punya riwayat diabetes akut. Bahkan, dia untuk jalan susah. Yang ibunya nggak bisa bangun karena stroke," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key, Sabtu (30/3/2024).



E sudah lima tahun mengalami sakit diabetes berat, sementara M mengalami stroke. Keduanya tinggal berdua meski diketahui memiliki saudara, namun ikut sang ayah.

Warga sekitar digegerkan penemuan mayat ibu dan anak yang sudah membusuk dalam sebuah rumah di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

Penemuan mayat ibu dan anak itu diketahui saat pembantu korban datang untuk bekerja. Ketika ART mengetuk pintu tak ada jawaban sama sekali dari M maupun E.

"Dia (ART) tanya tetangga ke kanan kirinya minta tolong juga. Tapi, nggak ada reaksi, nggak ada respons. Namun kok TV-nya nyala," kata Wahid.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)