10 Wisata di Cibubur yang Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:23 WIB

8. Taman O

Taman yang mengusung konsep ruang terbuka ini berada di Jalan SMA 99, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur. Tempat ini menyediakan fasilitas lapangan olahraga serta bangunan serbaguna berbentuk lingkaran serupa huruf O.

9. Hobbit Hill

Para penggemar film The Hobbit atau Lord of The Ring pastinya sudah tidak asing dengan nama ini. Seperti namanya, Tempat wisata ini ada di daerah Boulevard ini khusus menawarkan pengalaman makan di restoran dan menginap di kawasan bertema rumah hobbit.

Tidak cukup sampai situ, pengunjung juga dapat mencoba beberapa aktivitas seperti memanah dan melukis, terdapat juga Mini Zoo yang membuat Hobbit Hill semakin lengkap sebagai tempat rekreasi keluarga.

10. Cibubur Garden Dairy

Cibubur Garden Dairy adalah salah satu tempat yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi untuk wisata edukasi bagi anak. Para anak-anak nantinya akan diajarkan untuk memerah susu sapi secara langsung.

Tujuan pembangunan tempat wisata ini memang untuk memberikan edukatif pada anak terkait hal yang berhubungan dengan ternak sapi. Selain itu keberadaan tempat wisata ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran anak untuk mengkonsumsi susu.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More