10 Wisata di Cibubur yang Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:23 WIB
Hanya bermodalkan Rp 20-25 ribu per orang, pengunjung sudah dapat menikmati wisata air dengan berbagai wahana di dalamnya yang cocok untuk tempat bermain anak-anak.

4. Taman Wiladatika Cibubur

Bila menginginkan wisata yang diperuntukkan sebagai tempat bersantai maka Taman Wiladatika Cibubur jadi jawabannya.

Selain menyediakan pemandangan hijau, taman ini juga menyediakan fasilitas kolam renang. Ditambah dengan harganya yang bersahabat tentunya membuat tempat wisata ini bisa jadi pilihan untuk rekreasi akhir pekan.

5. Trans Studio Cibubur

Trans Studio Cibubur menjadi tempat wisata yang menyediakan fasilitas cukup berbeda dari sebelumnya, disini pengunjung dapat mencoba beberapa wahana menarik berteknologi canggih.

Misalnya saja, Alien Taxi, Pacific Rim, i-Fly, Boomerang Coaster, Science Center, dan Zombie Wars, yang dapat ditemui di empat zona berbeda.



6. Taman Buah Mekarsari

Dilansir dari laman resmi Mekar Sari, pengunjung dapat mencoba wisata kebun buah, memberi makan hewan, berkemah, hingga mengelilingi kawasan kebun Taman Buah Mekarsari menggunakan mobil pribadi di tempat wisata ini.

Untuk permainannya sendiri, tempat wisata ini menyediakan wahana MaxBond, KidsBound, ATV, dan Istana Balon.

7. Rainbow Land Cileungsi

Selanjutnya ada Rainbow Land Cileungsi yang cocok sebagai tempat rekreasi keluarga. Tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan anak yang patut dijajal.

Misalnya saja, istana balon, balon air, bumper car, perosotan, hingga karaoke, tersedia di tempat ini. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More