10 Wisata di Cibubur yang Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Kamis, 25 Mei 2023 - 17:23 WIB
Sedikitnya ada 10 wisata di Cibubur yang dapat diketahui. Salah satunya Taman Buah Mekarsari. Foto DOK ist
JAKARTA - Sedikitnya ada 10 wisata di Cibubur yang dapat diketahui. Wisata tersebut menjadi pilihan rekreasi keluarga untuk mengisi akhir pekan.

Cibubur memang dikenal sebagai lokasi yang strategis karena berada diantara Jalan Tol Jagorawi, Jalan Transyogi dan Jalan Raya Bogor. Wajar bila menjadi lokasi yang pas untuk dibangun berbagai tempat wisata.



10 Wisata di Cibubur

Berikut ini beberapa tempat wisata di Cibubur yang menarik untuk dikunjungi.

1. Cibubur Garden Eat and Play

Tempat wisata yang terletak di Jalan Pasar Lama, Kecamatan Cileungsi ini menghadirkan berbagai wahana permainan anak-anak yang menarik dicoba.



Beberapa wahana yang disajikan di antaranya, bombom car, kolam koala, istana balon, kolam bola, lego, seluncuran raksasa, hingga trampolin.

2. Water Splash Cibubur Country Cikeas

Kembali dari wisata yang cocok untuk rekreasi keluarga, selanjutnya ada Water Splash Cibubur Country Cikeas. Taman air yang punya kolam luas ini sangat cocok untuk tempat bermain anak-anak.

Terdapat pula beberapa wahana air yang menarik untuk dicoba di tempat wisata ini, seperti ember tumpah, seluncuran, air mancur dan masih banyak lagi.

3. Kolam Renang Rumah Ibu

Kolam renang yang berada di Jalan Bulak Ringin V, Cibubur, Kecamatan Ciracas, Kota Jakarta Timur, ini menjadi salah satu wisata murah yang dapat dikunjungi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More