Kronologi Balita Tewas Dianiaya Ibu Kandung di Cakung: Ditendang dan Dicekik

Rabu, 25 Januari 2023 - 21:07 WIB
Setelah menyadari NA tidak bernyawa, NK menghubungi ibunya untuk mengabarkan bahwa NA mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

"Akhirnya pada Senin, 23 Januari 2023 pukul 20.00 WIB, NK datang sambil membawa korban dalam keadaan meninggal dunia ke rumah orang tuanya di Pulogebang, Cakung. Saat dimandikan oleh tetangga ternyata ditemukan luka-luka di dahi, leher, dan tangan kanannya. Ditanyakan kepada NK, namun jawabannya kecelakaan di Lebak Bulus," ungkap Syarifah.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya menyerahkan kasus tersebut beserta NK ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Unit PPA) Polrestro Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi menambahkan saat ini jajarannya menunggu hasil autopsi jenazah NA di RS Polri Kramatjati. "Pelaku NK masih proses pemeriksaan sebagai tersangka," ujarnya.

Selain menahan tersangka, polisi juga menyita barang bukti satu kain jarit dan satu kaus lengan pendek yang dipakai korban. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More