2 Jam, Ribuan Paket Sembako Ludes

Kamis, 17 Juli 2014 - 15:54 WIB
2 Jam, Ribuan Paket Sembako Ludes
2 Jam, Ribuan Paket Sembako Ludes
A A A
JAKARTA - Ribuan paket sembako yang disediakan Pemkot Jakarta Pusat untuk warga miskin diserbu. Dalam tempo dua jam, 1.300 paket sembako seharga Rp20 ribu langsung ludes.

Pasar rakyat yang digelar di halaman Gedung Suku Dinas (Sudin) Pemakaman Jakarta Pusat, Kelurahan Petamburan, Jakarta Pusat benar-benar diserbu warga.

Selain sembako, bahan kebutuhan lainnya yang turut menjadi incaran warga seperti daging, ayam, dan tepung terigu sebanyak satu Ton yang langsung habis diborong oleh warga.

Salah seorang warga yang datang bersama istrinya mengaku senang dan terbantu dengan adanya pasar murah ini. Dengan harga kupon Rp20 ribu, warga sudah bisa mendapatkan sembako yang mereka butuhkan.

"Saya senang sekali karena ada sembako murah untuk rakyat," Ujar Wawan, warga Petamburan di lokasi, Kamis (17/7/2014).

Sementara itu, Wahyuni yang juga pengunjung mengaku sangat terbantu. Menurutnya, harga daging yang ditawarkan di Pasar Rakyat ini senilai Rp60 ribu perkilogram karena harga di pasaran sudah Rp 100 ribu.

"Selisih empat puluh ribu itu lumayan, makanya saya beli sampai tiga kilo, mumpung murah," ucapnya.

Kasudin KUMKMP Sri Indrastuti merasa bersyukur atas respon positif yang diperlihatkan warga. "Alhamdulilah, buka jam 10 sudah habis jam 12 tadi," terang Sri.

Atas respon positif hari ini, Sri berharap untuk pelaksanaan pada hari kedua (Jumat, 18 Juli 2014) dirinya berharap akan sama seperti hari ini.

Sri juga menerangkan bahwa untuk pelaksanaan besok setidaknya ada 500 paket sembako yang akan siap dijual buat warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8030 seconds (0.1#10.140)