Terima kekalahan, Syukur ucapkan selamat

Selasa, 19 November 2013 - 13:41 WIB
Terima kekalahan, Syukur ucapkan selamat
Terima kekalahan, Syukur ucapkan selamat
A A A
Sindonews.com - Pasangan calon Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang Abdul Syukur-Hilmi Fuad mengaku, menerima hasil putusan sengketa Pilkada Tangerang yang diketuk Mahkamah Konstitusi (MK) hari ini.

"Kami sudah berkomitmen akan menerima hasil yang diputus MK," kata Syukur usai persidangan di gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2013).

Saat disinggung soal puas atau tidak terhadap putusan itu, adik kandung dari mantan Wali Kota Tangerang Wahidin Halim ini tidak menggubris pertanyaan itu.

Kendati demikian, pria dengan perawakan tegap ini mengaku, sudah memberikan selamat kepada pasangan Arief R Wismansyah-Sachrudin yang memenangkan pertarungan di Pilkada Kota Tangerang untuk periode 2013-2018.

"Tadi saya sudah berikan selamat," ucapnya menjawab cecaran wartawan terkait apakah dirinya siap bersinergi dengan pasangan pemenang untuk membangun Kota Tangerang.

Syukur berharap, keputusan MK akan berdampak positif bagi pembangunan kota Tangerang. "Ya pasangan pemenang yang memiliki tag line lanjutkan, selamat melanjutkan pembangunan Kota Tangerang," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3333 seconds (0.1#10.140)