Riza Patria Bocorkan Suasana Pemaparan Visi Misi Cawagub di Gedung DPRD

Jum'at, 03 April 2020 - 20:35 WIB
Riza Patria Bocorkan Suasana Pemaparan Visi Misi Cawagub di Gedung DPRD
Riza Patria Bocorkan Suasana Pemaparan Visi Misi Cawagub di Gedung DPRD
A A A
JAKARTA - Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta mendengar pemaparan visi-misi dua cawagub, Jumat (3/4/2020). Kedua kandidat yakni Ahmad Riza Patria dan Nurmansjah Lubis.

Hal itu sesuai dengan tatib dan ketentuan yang sudah diatur dan disepakati oleh DPRD dan Panlih terkait proses pemilihan wagub periode sisa jabatan 2017-2022. (Baca juga: Penyampaian Visi Misi Cawagub DKI Hanya Dihadiri 25 Orang)

"Hari ini kita menjalani tahapan penyampaian visi-misi program dan tanya jawab bersama perwakilan fraksi dan juga anggota panlih yang disaksikan secara realtime oleh teman-teman anggota lainnya melalui teleconference," ujar Riza Patria seusai mengikuti pemaparan visi-misi, Jumat (3/4/2020).

Ia mengaku sudah melaksanakan semua proses itu dan berjalan dengan baik. Dalam suasana penyebaran virus Corona, panlih tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, dan membatasi jumlah orang dalam ruangan.

"Mudah-mudahan proses ini berlangsung cepat dan menunggu tahapan berikutnya, undangan proses pemilihan wagub. Sepenuhnya kami serahkan kepada warga Jakarta yang diwakili anggota DPRD untuk memilih satu dari dua calon," tandasnya. (Baca juga: 126 Orang Diundang Hadiri Paripurna Pemilihan Wagub DKI)

Politisi Partai Gerindra itu berharap satu dari dua calon yang terpilih dapat berkarya membantu Gubernur DKI Jakarta mewujudkan Ibu Kota yang maju kotanya bahagia warganya.

"Nantinya yang terpilih kita syukuri, kita terima dan kita hormati. Semoga yang terpilih bisa membantu Gubernur Anies untuk melaksanakan program sesuai RPJMD, termasuk membantu penanganan virus Corona," tuturnya.

Riza juga menceritakan harapan dari para anggota Dewan yang menginginkan wagub terpilih dapat bekerja dengan baik.

"Tadi yang diharapkan dari banyak anggota yaitu agar wakil gubernur ke depan bisa segera dipilih, bisa segera membantu Pak Anies untuk bisa menyelesaikan 23 janji kerja gubernur dalam RPJMD dan melaksanakan tepat waktu," tutupnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0585 seconds (0.1#10.140)