Nurmansjah Tanggapi Ucapan Riza Soal Kedekatannya dengan Anies

Rabu, 12 Februari 2020 - 14:38 WIB
Nurmansjah Tanggapi Ucapan Riza Soal Kedekatannya dengan Anies
Nurmansjah Tanggapi Ucapan Riza Soal Kedekatannya dengan Anies
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Nurmansjah Lubis mengaku, mempunyai kedekatan khusus dengan Gubernur Anies Baswedan . Pengakuan itu sebagai buntut dari pernyataan cawagub lainnya, Ahmad Riza Patria.

Nurmansjah mengaku, meski mempunyai jarang secara fisik. Namun, dirinya menegaskan, juga mempunyai kedekatan yang baik dengan Anies. (Baca Juga: Jakarta Tanpa Wagub Tak Masalah bagi Fraksi Demokrat DPRD DKI
"Walau secara fisik saya di Bendungan Hilir, Pak Gubernur di Balai Kota, jarak tidak terlalu jauh, kita tetap dekat di hati," kata Nurmansjah kepada wartawan, Rabu (12/2/2020).

Dia mengatakan, sedang merencanakan pertemuan dengan Anies. Namun, hingga kini belum dapat waktu yang tepat untuk duduk bareng bersama mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu.

"Belum ada (jadwalnya-red) nanti tim akan merencanakan schedule-nya," ujar Nurmansjah. (Baca Juga: Soal Wagub, Gerindra DKI Minta Putri Zulhas Pahami Mekanisme Kedewanan
Sebelumnya, Cawagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengaku memiliki kedekatan khusus dengan Gubernur Anies Baswedan. Hal tersebut dilatarbelakangi keduanya berada dalam satu organisasi yang sama, yakni Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

"Saya memang punya kedekatan khusus dengan Pak Anies. Sebagai kawan sama sebagai sama-sama di organisasi yang sama juga," kata Riza di Gedung DPR, Jakarta, kemarin.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5747 seconds (0.1#10.140)