Sandi Sengaja Lari Pagi Menuju Kantor untuk Mengecek Trotoar

Jum'at, 20 Oktober 2017 - 15:07 WIB
Sandi Sengaja Lari Pagi Menuju Kantor untuk Mengecek Trotoar
Sandi Sengaja Lari Pagi Menuju Kantor untuk Mengecek Trotoar
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pagi tadi berlari dari rumahnya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menuju kantor di Balai Kota, Jakarta Pusat, sejauh 10 kilometer. Selain untuk mengajak warga Jakarta agar hidup sehat dengan berolahraga, aksi Sandi ini sekaligus untuk mengecek trotoar di Ibu Kota.

"Pagi hari tadi ada kegiatan lari dan senam, itu tujuannya bagaimana kita memulai gaya hidup sehat sembari mengecek kesiapan trotoar yang akan digunakan beberapa bulan ke depan dalam menyambut Asian Games,” ujar Sandi di Balai Kota, Jumat (20/10/2017).

Menurut Sandi, banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dikerjakan dan diselesaikan pemimpin Jakarta saat ini, salah satunya perbaikan trotoar. Tapi ia bersama Gubernur Anies Baswedan optimistis dapat menyelesaikan PR tersebut.

“Kami optimistis dengan kerja keras, mudah-mudahan trotoar itu bisa diperbaiki," tegasnya.

Selain trotoar, lanjut Sandi, PR penting yang harus diselesaikan adalah mengurai simpul-simpul kemacetan di lokasi proyek pembangunan underpass, salah satunya underpass Mampang-Kuningan.

"Underpass Mampang-Kuningan itu mengakibatkan macet sampai tiga jam lebih, dan kemarin sudah diproses langsung oleh Pak Kajati yang kantornya di situ. Karena itu, ada enam rute inovasi berkaitan dengan enam proyek yang kemarin sempat kami tinjau. Enam proyek ini menjadi pusat kemacetan," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8156 seconds (0.1#10.140)
pixels