Sindir Anies, Warganet : Piagam dan Piala Seabrek Gagal Tangani Banjir

Rabu, 24 Februari 2021 - 13:58 WIB
loading...
Sindir Anies, Warganet : Piagam dan Piala Seabrek Gagal Tangani Banjir
Sejumlah warganet mempertanyakan piagam dan piala seabrek yang diraih Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warganet mempertanyakan piagam dan piala seabrek yang diraih Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan . Pasalnya semua itu tak mampu mengurangi banjir yang melanda Jakarta.

Hal itu diungkapkan sejumlah warga net saat mengomentari banyaknya pemberitaan banjir di Jakarta. Banyak yang mengganggap Anies tak memiliki kemampuan dalam mengatasi banjir Jakarta. (Baca juga; Dianggap Tak Mampu Tangani Banjir Jakarta, Warganet Sebut Anies Banyak Lakukan Pencitraan )

“BENER GAK NIH. MASA PIALA DAH SEABREK DI TANGAN NYA...,” komentar @MaryanaNunung dalam cuitannya mengomentari pemberitaan SINDOnews.com Rabu (24/2/2021).

Selain itu, banyak warga net lantas membandingkan antara kinerja Anies dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pramono. Meski saat ini Semarang banjir, namun banyak warga yang melihat Ganjar telah banyak bekerja untuk Jawa Tengah.

“Drun beda jauh pak ganjar dg anies. Pak ganjar banyak bekerja .sedang anies banyak olah kata. Selfie .dan banyak ngeles,” jawab @jayeng_seno_ mengomentari pendapat Rektor Ibnu Chaldun, Musni Umar soal banjir Jakarta dan Semarang. (Baca juga; Anies Lantik 12 Pejabat Tinggi di Pemprov DKI )

Selain itu, banyak yang menyindir bila selama ini Anies pandai bertutur kata. Meskipun kalimatnya tak sesuai praktek lapangan, namun kalimat Anies sering dianggap sebagai motivasi warga.

“Tapi saya suka Pak Anies karena kata katanya manis dan penuh teoritis Sangat memotivasi untuk tidur ????,” @KhilafaKw.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2582 seconds (11.252#12.26)