Dianggap Tak Mampu Tangani Banjir Jakarta, Warganet Sebut Anies Banyak Lakukan Pencitraan

loading...
Dianggap Tak Mampu Tangani Banjir Jakarta, Warganet Sebut Anies Banyak Lakukan Pencitraan
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.Foto/SINDOnews/Dok
JAKARTA - Sejumlah warganet ramai-ramai mengkritisi kebijakan Gubernur DKI, Anies Baswedan terkait penanganan banjir Jakarta . Netizen menilai Anies tak mampu menangani banjir jakarta.

Hal itu terlihat dari ramainya hastag #DKIbutuhGubernur di media sosial Twitter. Dalam postingannya, mereka menyebutkan, Anies gagal mengantisipasi banjir. “3th kinerja Gabner gak bs menanggulangi banjir Jkt #DKIbutuhGubernur,” cuit @Arjunamunak, Rabu (24/2/2021).

Selain itu, apa yang dilakukan Anies dan banyaknya penghargaan yang didapat olehnya dan Pemprov DKI Jakarta disebutnya sebagai pencitraan. Baca: Sindir Romo Benny Susetyo, Warganet: Banjir di Jateng dan Jabar Kok Enggak Dikritik

“Banyak hal aneh dan pencitraan Karena sejatinya itu justru akan membuka ketidak mampuan dia dalam bekerja. #DKIbutuhGubernur,” cuit @AryaSenaku. Di sisi lain, Anies dinilai tak mampu bekerja. Semua ucapannya dinilai tak terbukti dengan praktik lapangan, wacana penangan permasalahan tak terbukti dengan realita yang ada di lapangan.

“Warga DKI Jakarta sudah bosen dengan retorika gubernur ini,” tambah @KacangKacanga16.Hingga berita ditulis, #DKIbutuhGubernur telah dicuit oleh 2.571 orang. Tagar ini masuk dalam 10 besar di pukul 11.30 dan terpopuler di media sosial Twitter.

(hab)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top