Sindir Romo Benny Susetyo, Warganet: Banjir di Jateng dan Jabar Kok Enggak Dikritik

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:32 WIB
loading...
Sindir Romo Benny Susetyo, Warganet: Banjir di Jateng dan Jabar Kok Enggak Dikritik
Budayawan Benny Susetyo.Foto/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Budayawan Benny Susetyo diserang sejumlah warganet usai mengkritik penanganan banjir Jakarta oleh Gubernur DKI, Anies Baswedan . Hal itu terungkap usai namanya masuk dalam bahan popular di Twitter, Rabu (24/2/2021) pagi tadi.

Dalam cuitannya, warganet menyebut Romo Benny pilih. “La banjir Jateng, Kaltim, Jabar, Tangerang, Papua dsb kok tdk lo kritik??? Lo budayawan berdasar daerah??? ????????????,” cuit @satrianaga. Benny sendiri diketahui beberapa kali mencuitkan komentar pedas melalui akun Twitter-nya.

Dia juga tampak mengkritik dan mengirimkan sejumlah link pernyataan dan berita. Atas hal ini, banyak warganet menilai Benny telah kehilangan jati dirinya sebagai budayawan. Dia pun kini dianggap sebagai buzzer.

“Ngaku budayawan, ngaku staf khusus BPIP tpi tdk mencerminkan paham pancasila...lu kritik juga kebijakan rezim yg menyengsarakan rakyat, lu kritik juga soal banjir daerah lain bukan hnya jakarta....nyinyir aja lu kerjaan nya kapan mau rukun bangsa ini jika otak lu krodit,” kesal @AChiekal.

Hingga pagi tadi, telah ada 1.262 pengguna twitter mencuitkan nama Bennya. Kebanyakan dari mereka kesal dengan sikap Benny yang ikut mengkritik Anies lalu membandingkan dengan Ahok.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)