Mayat Dibuang di Purbalingga, Polisi Cari Petunjuk Lokasi Pembunuhan

Selasa, 12 September 2017 - 15:32 WIB
Mayat Dibuang di Purbalingga,...
Mayat Dibuang di Purbalingga, Polisi Cari Petunjuk Lokasi Pembunuhan
A A A
JAKARTA - Kendati mayat pasangan suami istri Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53) ditemukan di Sungai Klawing, Purbalingga, Jawa Tengah, polisi belum bisa memastikan lokasi pembunuhan mereka. Pasalnya, berdasarkan olah TKP di rumah korban di Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terdapat banyak bercak darah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, hasil olah TKP di rumah korban, temuan bercak darah akan dibawa ke Labfor Mabes Polri. Ini untuk pencocokan apakah darah tersebut identik dengan darah korban atau darah terduga pelaku.



"Inafis juga akan ke Purbalingga melakukan olah TKP. Kita juga masih menunggu hasil autopsi yang bisa menjadi petunjuk di mana korban dibunuh," katanya kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/9/2017).

Sebelumnya diberitakan, mayat pasangan suami istri, Husni Zarkasih (58) dan Zakiyah Masrur (53) ditemukan di Sungai Klawing, Plumbungan, Bobotsari, Purbalingga. Dari tanda pengenal yang ditemukan, kedua jasad itu ternyata warga Jalan Pengairan, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Kami menerima pemberitahuan dari Polres Purbalingga bahwa ditemukan jasad laki-laki dan perempuan di Sungai Klawing dan ditemukan identitasnya beralamat di Jalan Pengairan," ujar Kapolsek Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono saat dikonfirmasi.

Menurutnya, usai mendapat kabar, pihaknya langsung melakukan pengecekan ke rumah korban. Setelah melakukan pegecekan, kondisi rumah korban dalam keadaan berantakan. Diduga, pasangan suami istri tersebut menjadi korban perampokan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)