Hari PSBB Pertama di Depok, Kawanan Perampok Satroni Minimarket

Kamis, 16 April 2020 - 14:06 WIB
loading...
Hari PSBB Pertama di Depok, Kawanan Perampok Satroni Minimarket
Kawanan perampok menyatroni minimarket di Depok pada Rabu, 15 April 2020 malam.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Salah satu minimarket menjadi sasaran perampokan saat PSBB hari pertama di Depok. Minimarket yang terletak di Jalan Bulak Timur, Cipayung, Depok itu disatroni rampok pada Rabu, 15 April 2020, pukul 22.30 WIB malam.

Humas Polrestro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, awalnya pelaku menuju masih ATM di minimarket. Namun tiba-tiba pelaku menodongkan senjata tajam dan mengancam karyawan.

"Masing-masing pelaku lalu mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan menghampiri salah seorang pegawai yang sedang menyapu," kata Budi kepada wartawan, Kamis (16/4/2020).

Para pelaku mengancam sejumlah karyawan minimarket menggunakan celurit. Perampok meminta agar ditunjukkan brankas penyimpanan uang."Selain menguras isi brankas berisi uang puluhan juta rupiah. Para pelaku juga membawa kabur ponsel milik tiga karyawan minimarket," ujarnya.

Budi menuturkan, saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Depok."Masih diselidiki dan sejumlah saksi telah dimintai keterangan," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)