Ahok-Djarot Klaim Kinerjanya Telah Puaskan Masyarakat

Sabtu, 26 November 2016 - 17:40 WIB
Ahok-Djarot Klaim Kinerjanya Telah Puaskan Masyarakat
Ahok-Djarot Klaim Kinerjanya Telah Puaskan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok dan Djarot Saiful Hidayat mengklaim hasil kinerjanya selama memimpin DKI telah dirasakan warga.

Ahok mengatakan, program Ahok-Djarot merupakan yang paling terperinci dibandingkan calon lain. "Kita yang paling terperinci karena kita sudah melakukan dan akan dilanjutkan," kata Ahok, Sabtu (26/11/2016).

Sebagai bukti, Ahok menyebut banyak sekali kemajuan Jakarta di bawah kepemimpinannya. Contohnya adalah pembangunan Kalijodo yang hampir selesai, dan juga masalah banjir yang sering menghantui Jakarta.

"Sekarang Jakarta sudah tidak banjir meski sering hujan. Genangan air juga sudah tidak terlihat di jalan-jalan," ungkapnya. Ahok mengaku saat ini sudah menginstropeksi diri agar menjadi lebih baik lagi.

Hal ini tentu tidak terlepas dari kasus penistaan agama yang telah membawanya menjadi tersangka. "Kita harus menahan diri jika ada yang memancing ke arah sana," ucapnya.

Djarot menambahkan, sejauh ini masyarakat mengatakan puas terhadap kinerja untuk Jakarta."Ini sudah bukti konkret," kata Djarot.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)