Usung Anies Baswedan, Prabowo Dinilai Murah Hati

Sabtu, 24 September 2016 - 14:42 WIB
Usung Anies Baswedan,...
Usung Anies Baswedan, Prabowo Dinilai Murah Hati
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan secara resmi telah dipilih oleh Partai Gerinda dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baju dalam Pilkada 2017 mendatang. Pemilihan itu didasarkan kelapang dadaan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut Direktur Eksekutif Indobarometer, Muhammad Qodari, Prabowo Subianto adalah calon Presiden yang memiliki hati baik salah satunya dengan legowo memilih Anies Baswedan jelas bukan dari anggota partai dibandingkan Mardani Ali Sera.

"Semua yang jadi lawan dia (Prabowo) malah dikasih tempat sama dia. Itu jelas, yang namanya Pak Anies tahun 2014 itu kan juru bicara Jokowi-JK malahan," kata Qodari dalam diskusi Perang Bintang di Langit Jakarta, Sabtu (24/9/2016).

Lanjut Qodari, Prabowo memilih Anies sebagai Cagub DKI Jakarta karena memang sudah dipantau sejak lama bahkan kemampuan Anies yang bisa mempersatukan tokoh jadi pertimbangan.

"Saya tidak heran Anies bakal maju, dia calon Presiden saja sudah pernah karena satu proses partai Demokrat dia gagal, tapi soal enggak berhasil itu lain lagi," lanjutnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)