Disinggung Kematian Eril untuk Cari Simpati, Ridwan Kamil: Fitnah yang Tak Akan Kami Terima

Senin, 30 September 2024 - 18:19 WIB
loading...
Disinggung Kematian...
Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024 Ridwan Kamil. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) Jakarta 2024 Ridwan Kamil tak bisa menerima atas tudingan soal dirinya memanfaatkan momen kematian anaknya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril untuk mencari simpati.

"Sebuah fitnah yang tidak pernah akan bisa kami terima," tulis pria yang disapa Kang Emil dalam Instagram pribadinya, Senin (30/9/2024).



Mantan Gubernur Jawa Barat itu mendoakan kepada Denis Malholtra, sang pemilik akun diberikan rezeki dan hidayah yang berlimpah dari Allah SWT.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) Ahmad Riza Patria turut berkomentar atas unggahan tersebut. Dia mendoakan Ridwan Kamil dan keluarga besar serta seluruh warga dalam kesabaran dan kebahagiaan.

Sebagai seorang ayah, Riza Patria mengaku juga pernah merasakan luka dan kesedihan mendalam ketika kehilangan anak laki-laki.

"Kepada yang terhormat teman-teman netizen, mari jaga situasi aman dan damai. Sampaikan program dan solusi dari calon kita, tanpa membuat dan menyebarkan disinformasi, fitnah, dan kebencian atau DFK," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)