Ridwan Kamil Minta Tak Singgung Kematian Putranya: Boleh Ngebully tapi Jangan Keluarga

Senin, 30 September 2024 - 20:00 WIB
loading...
Ridwan Kamil Minta Tak...
Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil merespons cuitan yang menyinggung kematian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz dalam urusan perpolitikan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur Jakarta nomor urut 1, Ridwan Kamil merespons cuitan yang menyinggung kematian putranya, Emmeril Kahn Mumtadz dalam urusan perpolitikan. Ridwan Kamil meminta masyarakat hanya membully sosoknya hingga mengkritik seluruh programnya.

"Gini deh, bahasanya gini, boleh ngebully saya sesuka hati, boleh, programnya kuliti, tidak setuju, itu boleh. Tapi jangan ke urusan keluarga, udah itu aja. Apalagi anak saya, dengan situasi ini," kata Ridwan Kamil di Kantor DPD Golkar Jakarta, Senin (30/9/2024).

Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengaku rela mengorbankan pencapaiannya demi kembalinya Eril. Ia pun meminta masyarakat memahami dirinya yang kehilangan keluarganya.

"Tolong bayangkan jadi saya, kira-kira begitu. Saya itu kalau mau jujur ya, mau mengorbankan semua pencapaian saya buat nuker, kalau boleh, tapi kan enggak bisa," ungkap dia.

"Jadi saya, amit-amit dan tidak mungkin lah melakukan apa yang disampaikan itu," tambahnya.

Ia pun kembali meminta agar masyarakat hanya mengkritik program dan dirinya. Menurutnya kritik diperlukan dalam sebuah demokrasi.

"Saya mohon, silakan kritik kan demokrasi, tapi jangan ke bab itu lah, itu terlalu, maaf," tukasnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0875 seconds (0.1#10.140)