Dua Pasangan Calon Jalani Tes Kesehatan di RSAL

Sabtu, 24 September 2016 - 09:00 WIB
Dua Pasangan Calon Jalani...
Dua Pasangan Calon Jalani Tes Kesehatan di RSAL
A A A
JAKARTA - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat mendatangi RSAL Mintohardjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Pantauan Sindonews, Ahok datang sekira pukul 06.30 WIB sementara Djarot pukul 06.40WIB. Namun, keduanya masih enggan untuk dimintai keterangan awak media. Mereka langsung masuk ke Rumah Sakit Mintohardjo guna menjalani pemeriksaan kesehatan tersebut.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 06.45 WIB hadir Paslon lainnya, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Namun, mereka tidak datang bersamaan dan juga enggan memberikan komentarnya.

Selain Paslon, hadir pula ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, Sumarno. Menurutnya, selain Paslon yang telah hadir tersebut, Paslon Anies Baswedan-Sandiago Uno akan melakukan pemeriksaan kesehatan nanti siang.

"Hari ini kita lakukan pemeriksaanbkesehatan kepada para pasangan calon, namun untuk pak Anies nanti siang baru dikabarkan hadir, sudah konfirmasi ke kami," ujar Sumarno di RSAL Mintohardjo, Sabtu (24/9/2016).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7228 seconds (0.1#10.140)