Hujan, Kondisi Jalan Raya Bojongkulur Semakin Parah

Jum'at, 26 Februari 2016 - 09:41 WIB
Hujan, Kondisi Jalan Raya Bojongkulur Semakin Parah
Hujan, Kondisi Jalan Raya Bojongkulur Semakin Parah
A A A
BOGOR - Rusaknya Jalan Raya Bojongkulur, Kabupaten Bogor menuju pintu Tol Jatiasih, semakin memperparah kemacetan. Jarak empat kilometer di Jalan Raya Bojongkulur menuju gerbang tol Jatiasih harus ditempuh selama dua jam.

Buruknya kondisi Jalan Raya Bojongkulur membuat arus kendaraan tersendat cukup parah. Sejak pukul 06.00 WIB, Jumat (26/2/2016) pagi, aktivitas warga jadi terganggu karena banyak lubang yang tertutup air membuat pengendara harus ekstra waspada. (Baca: Bupati Bogor Didesak Segera Perbaiki Jalan Rusak)

"Ini luar biasa, untuk mencapai pintu tol harus memakan waktu dua jam. Apa saja kerja pemda Bogor sehingga jalanan tak terurus, padahal kami bayar pajak terus," ujar Juli Damayanto, yang di tinggal di kawasan Vila Nusa Indah, Bogor.

Pantauan di lokasi, buruknya kondisi jalan terlihat dari banyaknya lubang yang berdiameter besar dan cukup dalam. Jika pengendara tidak hati-hati, kondisi itu bisa mengancam jiwa pengendara.

"Ini tanggungjawab pemerintah mana, masa akses jakan ke tol rusak bertahun-tahun, cuma ditambal. Sebulan kemudian rusak lagi," tambah Mohamad Fadil, yang setiap hari melintasi jalanan tersebut.

Warga di kawasan Bojongkulur memang wajar mempertanyakan kepedulian pemerintah. Pasalnya di lokasi itu banyak berdiri pusat perbelanjaan Seperti minimarket dan swalayan.

"Bayangkan di sini banyak fasilitas seperti giant market, puluhan mini market, perumahan-perumahan menengah ke atas, kenapa jalanan sama sekali tidak di urus," imbuh Buche Achmad.

Warga berharap, setidaknya tahun ini jalanan yang menjadi urat nadi warga beraktivitas ini segera dibangun dengan standar yang baik.

PILIHAN:

Lulung Tuding Ahok Jadi Tersangka Baru Kasus UPS

Ini DIa Motif Pembunuhan Mirna versi Sang Ayah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4919 seconds (0.1#10.140)