Ahok: Saya Muak, Masih Ada Oknum Pejabat Memeras Warga

Rabu, 24 Februari 2016 - 18:02 WIB
Ahok: Saya Muak, Masih Ada Oknum Pejabat Memeras Warga
Ahok: Saya Muak, Masih Ada Oknum Pejabat Memeras Warga
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku sudah muak kerap mendapat informasi oknum pejabat melakukan tindakan pemerasan dan menekan warga Jakarta untuk kepentingan pribadi.

Hal ini dutarakan Ahok saat melantik 60 pejabat di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta. Dalam sambutannya, Ahok mengaku sudah mulai muak karena terus mengatakan hal yang sama pada sambutan pelantikan.

"Saya ini konsisten, saya sudah muak. Seharusnya Bapak/Ibu tidak bilang ini sebagai ancaman tapi ini bukti saya konsisten," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (24/2/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur menambahkan, salah satu hal yang sebut sangat konsisten adalah permintaan agar pejabat DKI tidak memeras atau menekan warga DKI Jakarta yang membutuhkan bantuan mereka.

"Saya tidak ingin dengar atau lihat lagi oknum pejabat memeras menekan. Saya sudah muak dengan kemunafikan," tegasnya. Dalam pelantikan tersebut, ada 59 orang pejabat yang dilantik. Sebanyak lima orang merupakan pejabat eselon dua.

Sisanya yakni, eselon III sebanyak 9 orang dan 46 orang eselon IV .
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)