Selamat Tinggal Nur Mahmudi Ismail

Rabu, 16 Desember 2015 - 22:25 WIB
Selamat Tinggal Nur Mahmudi Ismail
Selamat Tinggal Nur Mahmudi Ismail
A A A
DEPOK - DPRD Kota Depok mengucapkan salam perpisahan untuk Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail. Pada 26 Januari mendatang masa bakti Nur Mahmudi bersama Wakil Wali Kota Idris Abdul Shomad berakhir.

Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Alo mengucapkan perpisahan dan terima kasih kepada Nur Mahmudi dalam rapat pleno rekapitulasi suara yang digelar KPU Kota Depok. "Dalam pilkada ini siapa pun pemenangnya, adalah kemenangan seluruh warga Depok. Jika ada pihak yang ingin mengkritisi hasil pilkada silakan ditempuh sesuai UU," kata Hendrik di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (16/12/2015).

Hendrik meminta hasil rekapitulasi suara yang diumumkan menjelang Natal dan Tahun Baru dapat diterima seluruh pihak agar dua momentum tersebut berjalan kondusif. Hendrik pun berharap Wali Kota-Wakil Wali Kota terpilih akan meneruskan tongkat estafet dari Nur Mahmudi-Idris.

"Kami DPRD akan mengawal kebijakan prorakyat. Jika menyimpang dari amanah rakyat, maka 50 anggota DPRD pun akan lawan kebijakan itu. Terima kasih pada Pak Nur Mahmudi hingga akhir masa jabatan atas apapun yang sudah diberikan ke masyarakat Depok," tuturnya.

Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail menegaskan pilkada serentak merupakan tahap pembelajaran bagi warga Depok terutama terkait dengan angka partisipasi pemilih. "Kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih untuk menjalankan amanat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD)," pintanya.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)