Heboh! Kaesang Pangarep Dideklarasikan Jadi Calon Wali Kota Depok 1 April 2023

Kamis, 30 Maret 2023 - 15:18 WIB
loading...
Heboh! Kaesang Pangarep Dideklarasikan Jadi Calon Wali Kota Depok 1 April 2023
Kaesang Pangarep akan dideklarasikan menjadi calon wali kota pada Pilkada Depok 2024. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Kaesang Pangarep akan dideklarasikan menjadi calon wali kota pada Pilkada Depok 2024 . Putra bungsu Presiden Jokowi bikin heboh jagat media sosial setelah Relawan Ganjar Pranowo (GP) Center mengusungnya.

Ketua Harian DPP GP Center Thomas Djunianto mengajak masyarakat Kota Depok untuk mendeklarasikan pengusungan Kaesang Pangarep sebagai cawalkot pada 1 April 2023.



"GP Center akan mengajak masyarakat dan mendeklarasikan diri pada tanggal 1 April 2023 untuk mendukung mas Kaesang pada Pilkada Depok 2024 yang akan datang. Kami akan bekerja sama dengan setiap partai politik yang mendukung Kaesang sebagai Wali Kota Depok di Pilkada 2024 nanti," kata Thomas, Kamis (30/3/2023).

Menurut Thomas,Kota Depok memerlukan pemimpin yang dinamis dan dapat menghargai keberagaman masyarakat. Selain itu pembangunan di Kota Depok diharapkan dapat merata, tidak di satu titik saja.



"Depok butuh pemimpin yang dinamis, menghargai keberagaman masyarakatnya, asik, muda, dan terbuka dengan perkembangan zaman sehingga kota ini maju dan berkembang di setiap kecamatannya. Tidak seperti sekarang ini yang masih Margonda sentris," ucapnya.

Sebelumnya, Kaesang ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial. Hal itu setelah Kaesang diusung warganet menjadi calon Wali Kota Depok untuk Pilkada 2024.


Berawal dari cuitan akun Twitter @binyowijaya yang merupakan salah satu relawan Ganjar Pranowo (GP) Center yang mengunggah poster bertuliskan 'Kaesang Untuk Wali Kota Depok Yang Ceria'. Terpampang foto Kaesang mengenakan jas berlatar belakang warna merah.

"Yuk sudah saatnya merubah kota depok untuk menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang kota depok yg semrawut dan suram, bagaimana mas @gibran_tweer dan pak @jokowi merestuikah kalo mas kaesang @kaesangp jadi walikota depok?" cuit akun Twitter @binyowijaya, dikutip Kamis (30/3/2023).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)