Viral Warganet Usung Kaesang Pangarep Calon Wali Kota Depok 2024

Kamis, 30 Maret 2023 - 12:00 WIB
loading...
Viral Warganet Usung Kaesang Pangarep Calon Wali Kota Depok 2024
Warganet mengusung putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi Calon Wali Kota Depok. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah ramai menjadi perbincangan di jagat media sosial. Hal itu setelah Kaesang Pangarep diusung warganet menjadi Calon Wali Kota Depok untuk Pilkada 2024 mendatang.

Berawal dari cuitan akun Twitter @binyowijaya yang merupakan salah satu relawan Ganjar Pranowo (GP) Center yang mengunggah poster bertuliskan 'Kaesang Untuk Wali Kota Depok Yang Ceria'.



Selain itu tepampang foto Kaesang mengenakan jas berlatar belakang warna merah.

”Yuk sudah saatnya merubah Kota Depok menjadi lebih baik dan ceria guys, capek puluhan tahun ngeliat tata ruang yang semrawut dan suram, bagaimana mas @gibran_tweerdan pak @jokowimerestuikah kalo mas kaesang @kaesangp jadi walikota depok?” cuit laman Twitter @binyowijaya dikutip, Kamis (30/3/2023).

Hal itu mengundang respons setuju dan tidak setuju warganet di kolom komentar unggahan tersebut.“Sebagai warga Depok dukung full jangan kasih kendor," respons Twitter @Ivanpanj****.

”Setuju sekali ini,” timpal Twitter @Wisye_**.

Selain itu, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sekaligus kakak dari Kaesang pun menimpali unggahan tersebut dengan tertawa terbahak-bahak. ”wkwkwkwkwkwkwk,” cuit laman Twitter @gibran_tweet.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1772 seconds (0.1#10.140)