Deklarasi Idris-Imam, Ketua DPC Demokrat Depok Salah Sebut Pasangan Calon

Sabtu, 05 September 2020 - 00:05 WIB
loading...
Deklarasi Idris-Imam, Ketua DPC Demokrat Depok Salah Sebut Pasangan Calon
Deklarasi Idris-Imam di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat (4/9/2020). Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Empat partai pendukung pasangan Mohammad Idris- Imam Budi Hartono (IBH) di dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Depok menggelar deklarasi. Keempat partai itu adalah Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Berkarya. Deklarasi digelar di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat, Jumat 4 September 2020

Sebelum acara puncak, para Ketua DPC yang mendukung pasangan ini memberikan sambutan. Antara lain Ketua DPC Partai Demokrat Edi Sitorus kemudian Ketua DPC PPP Qonita, Ketua DPD PKS Hafid Nasir dan Ketua DPC Partai Berkarya Ahmad Mauludin. ( )

Dalam salah satu sambutan ketua pimpinan cabang partai, ada yang salah menyebut nama pasangan. Dalam sambutannya, Edi Sitorus menyebut bahwa partainya mendukung pasangan Idris-Pradi. “Hidup pasangan Idris-Pradi,” kata Edi yang langsung disambut riuh sorak massa pendukung.

Menyadari dirinya salah menyebut pasangan calon, Edi langsung meralat ucapannya. “Maksud saya pasangan Idris-Imam,” ucapnya segera meralat. ( )

Sementara itu Edi mengaku dirinya memang salah menyebut nama. Kesalahan itu kata dia murni tidak disengaja. “Iya murni salah sebut. Saya kesini deklarasi Idris-Imam dan rekomendasi dari DPP juga Idris-Imam,” kata Edi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)