Didukung Istri via Virtual, Calwakot Depok Ini Menangis

Sabtu, 05 September 2020 - 04:03 WIB
loading...
Didukung Istri via Virtual, Calwakot Depok Ini Menangis
Calon Wali Kota Depok Idris menangis saat video call dengan istri. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A A A
DEPOK - Saat deklarasi pasangan Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (IBH) dalam ajang kontestasi Pilkada Kota Depok terlihat suasana haru. Dimana Idris melakukan komunikasi virtual melalui WhatsApp video call dengan istrinya yaitu Elly Farida. Dalam kesempatan itu Elly memberikan semangat pada suaminya yang menggelar deklarasi di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Depok.

Suasana haru pun terjadi. Baik Idris maupun Elly saling meneteskan air mata. Diketahui bahwa Elly sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Depok karena positif Covid-19. Dengan kondisi itu maka Elly tidak bisa menghadiri langsung deklarasi yang dilakukan Idris.

Dalam komunikasi virtual dengan Idris, mengucapkan rasa syukur atas dukungan yang diberikan istrinya. “Untuk bisa memenangkan ini karena selama ini dialah yang berjasa untuk bisa kita sampai pada deklarasi sampai saat ini. Silakan bunda satu menit. Saya zoom,” kata Idris sambil meneteskan air mata, Jumat 4 September 2020. ( )

Elly menyampaikan pada suaminya untuk semangat. Berikut pesan yang disampaikan Elly pada Idris. “Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk semua. Untuk semua yang terhormat, yang saya hormati dan saya sayangi saya saat ini berada di kejauhan tapi batin dan raga saya ada di sini. Mohon izin Saya ingin menyampaikan sesuatu,” kata Elly sambil terisak.

Dia berpesan pada Idris yang disebutnya sebagai perjuang tercinta. “Pesan untuk sang pejuang tercinta. Jika ingin kedudukanmu mulia disisi Allah, jangan mengolok-olok apalagi dengan kebencian. Jika ingin menjadi pemimpin yang ksatria jadilah pejuang bukan pecundang. Saat berada ditempat tinggi menengoklah ke bawah dan merendahlah dengan sesama,” sambungnya.

Masih dalam suasana haru, Elly menyampaikan pada Idris untuk mengejar cita-citanya. Namun kata Elly tetap harus diraih dengan etika. “Kejarlah cita-cita setinggi asa penuh cinta dan tetap beretika. Selalu bersemangat dalam berkhidmat untuk rakyat dengan tekad yang kuat dan luruskan niat untuk Depok lebih baik bermartabat Indonesia kuat salam semangat selamat berjuang yakin Allah bersama kita,” tutup Elly. (Baca juga: PKS Beri Sinyal Kuat Dukung Kembali Idris Maju Pilkada Kota Depok 2020)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)