Ahok Nilai Kinerja Tri Djoko Tak Becus

Rabu, 02 Desember 2015 - 16:32 WIB
Ahok Nilai Kinerja Tri...
Ahok Nilai Kinerja Tri Djoko Tak Becus
A A A
JAKARTA - Selama empat bulan menjabat Kepala Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menganggap kerja Tri Djoko Sri Margianto tidak becus.

Padahal saat dilantik bulan Juli 2015 yang lalu, Tri Djoko diharapkan Ahok sebagai seorang yang paham dengan air mampu membereskan air yang ada di Jakarta. (Baca: Kepala Dinas Tata Air DKI Mengundurkan Diri)

"Ya sudah enggak kerjain. Apa sih susahnya menangani banjir cuma sheetpile saja minta berkali-kali," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (2/12/2015).

Ahok juga menyebut banyak alasan yang dilontarkan ketika ingin melakukan kontrak dengan operator adalah biaya yang mahal.

"Siapa bilang (mahal)? Bayar orang scanner pakai tenaga ahli programmer saja bisa Rp50 juta buat 5 hari. Artinya apa kita boleh kontrak individual dan menggaji mahal boleh dong," tukas Ahok.

"Terus alasan enggak ada operator. Ya sudah saya suruh beli mesin sheetpile. Sheetpile kan e-katalog, tapi pemasangannya bukan e-katalog dong. Ya tunggu lagi. Jadi sekarang masih bocor, semua bocor nih," lanjutnya.

Lebih lanjut nantinya, Ahok akan kembali berpikir untuk mencari pengganti yang tidak ada hubungannya dengan dinas tata air.

Tri Djoko direkrut Ahok menjadi Kepala Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta menggantikan Agus Priyono.

PILIHAN:

Ini Penyebab Demo Mahasiswa Papua Ricuh

Ini Penyebab Penderia HIV/AIDS di Bekasi Bertambah
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1432 seconds (0.1#10.140)