Nur Mahmudi Dijagokan Duduki Kursi DKI 1?

Rabu, 04 November 2015 - 01:09 WIB
Nur Mahmudi Dijagokan Duduki Kursi DKI 1?
Nur Mahmudi Dijagokan Duduki Kursi DKI 1?
A A A
DEPOK - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Kerja Nasional IV di Hotel Bumi Wiyata, Depok. Petinggi PKS dari jajaran Presiden Sohibul Iman, Sekjen Taufik Ridho, hingga Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al Jufri.

Ribuan kader sudah memadati lokasi Mukernas sejak pagi diramaikan dengan berbagai bazar. Namun ternyata ada satu pemandangan spanduk Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail di depan Hotel Bumi Wiyata.

Spanduk tersebut menyiratkan dukungan kepada Nur Mahmudi untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Spanduk yang bertajuk Jakarta Butuh Pemimpin tersebut melintang di jalan Margonda ke arah Jakarta.

Pengamat Politik Siti Zuhro yang ditemui di lokasi Mukernas PKS menjelaskan lompatan PKS untuk menuju DKI 1 harus mencari kader yang mampu berkomitmen anti korupsi.

"Pilgub DKI siapapun kepala daerahnya harus mampu melawan korupsi, cari saja kader diantara itu semua itu paling penting bagi PKS," tegasnya, Selasa (3/11/2015).

Sebelumnya Presiden PKS Sohibul Iman sempat menjelaskan berbagai nama masuk dalam radar PKS untuk dijagokan dalam Pilgub DKI Jakarta.

Ketua DPP Banjabar PKS Tate Komarudin juga menyebutkan sudah ada 6-7 nama yang masuk dalam bursa peluang bakal calon gubernur DKI Jakarta.

PILIHAN:

Tukang Ngintip Ditemukan Tewas di Plafon Tetangga

Pengamat: Ahok Panik BPK Temukan Kasus Sumber Waras
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7344 seconds (0.1#10.140)
pixels