Kinerja Buruk, Ahok Bakal Copot Bos BUMD

Jum'at, 07 Agustus 2015 - 17:32 WIB
Kinerja Buruk, Ahok Bakal Copot Bos BUMD
Kinerja Buruk, Ahok Bakal Copot Bos BUMD
A A A
JAKARTA - Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta diminta bekerja secara optimal. Begitu juga dengan para pegawai di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik DKI Jakarta, jika tidak bekerja optimal akan "disingkirkan".

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, pegawai di BUMD DKI Jakarta banyak yang tidak optimal dalam bekerja. Maka itu, Ahok mengancam akan "menyingkirkannya" begitu juga dengan pimpinan BUMD tersebut

"Kami lagi bersihkan nih BUMD, satu set bahkan presiden direktur (Presdir), komisaris, direktur utama (Dirut) nanti saya gantinya seperti itu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (7/8/2015).

Tidak hanya itu, kata Ahok, Februari 2016 mendatang Pemprov DKI akan melakukan "bedol kampung" bagi PNS yang tidak bekerja melayani masyarakat Jakarta.

"Saya tidak mau lagi kalau dahulu satu orang di bagian ini saya copot satu orang itu, tapi saya mau jika satu badan atau bagian tidak beres maka secara keseluruhan akan memakan 60-80% orang yang ada di dalam bagian tersebut untuk kami ganti," katanya.

PILIHAN:

Ulang Tahun Jakarta, Ini Pesan Ahok untuk PNS DKI


Senin, 300 PNS DKI Dicopot dari Jabatan

Banyak Oknum, Ahok Mau Pecat 40 Ribu PNS
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6597 seconds (0.1#10.140)