Kader PDIP Tangsel Kecewa Usungan DPP

Jum'at, 24 Juli 2015 - 06:45 WIB
Kader PDIP Tangsel Kecewa Usungan DPP
Kader PDIP Tangsel Kecewa Usungan DPP
A A A
TANGERANG SELATAN - Kader PDIP Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kecewa atas keputusan DPP PDIP soal dukungan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu yang menjatuhkan 'cintanya' kepada Arsyid-Intan Nurul Hikmah.

Mereka berasalan, hal itu bukan karena tak jatuh kepada Airin Rachmi Diany, tetapi lantaran tak jatuh kepada kader internal.

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi DPC PDIP Tangsel Darmadi Rohidi misalnya. Dia mengaku kecewa atas putusan yang diambil oleh DPP PDIP.

"Pilkada kali ini kami merasa sangat kecewa. Karena tidak satu pun kader PDIP yang telah mengikuti pendaftaran untuk menjadi bakal calon wali kota dan wakil wali kota tak mendapat rekomendasi untuk menjadi pasangan calon," ungkap Rohidi di Tangsel, Kamis 23 Juli 2015 malam.

Menurut Rohidi, DPP PDIP menutup mata pada tiga orang kader partainya yang sudah mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota, yakni TB Bayu Murdani, H Irvansyah, dan Ananta Wahana.

"Tiga orang tersebut merupakan kader terbaik PDIP, namun seakan DPP menutup mata akan hal itu. Keputusan DPP tidak melihat kader bawah tidak masuk akal," ujar Rohidi.

Meski begitu kecewa, dia mengaku, tidak bisa berbuat banyak karena dirinya hanya petugas partai. "Saya akan selalu siap dengan apa yang menjadi keputusan DPP dan siap memenangkan Arsyid-Intan yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDIP," tuturnya.

PILIHAN:

Tak Pilih Airin di Pilkada Tangsel, PDIP Ajukan Arsyid-Intan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5384 seconds (0.1#10.140)