Gara-gara SMS, Ahok Dimarahi Istri

Kamis, 11 Juni 2015 - 20:47 WIB
Gara-gara SMS, Ahok Dimarahi Istri
Gara-gara SMS, Ahok Dimarahi Istri
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku pernah dimarahi sang istri Veronica Tan karena masalah sepele. Masalah itu ialah gara-gara autotext (teks otomatis) ydi telepon seluler milik pribadi Ahok.

Ahok menceritakan, saat masa kampanye Pilkada DKI 2012, Jokowi-Ahok mempunyai strategi untuk mendatangi langsung warga. Namun bukan untuk membagikan sembako atau voucher belanja, hanya membagi-bagi kartu nama yang berisi nomor telepon pribadi mereka.

"Ketika dibagi kartu nama ada ibu-ibu malah marah katanya bukan voucher, enggak bisa ditukar (sembako). Ya saya bilang balikin saja, ‎enggak perlu pilih saya. Dia kaget baru kali ini ada calon wagub lebih galak daripada dia," ujar Ahok dan kemudian disambar dengan tertawa dari para peserta Seminar Sespimma di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Akan tetapi setelah dibagikan kartu nama, Ahok mengaku kebanjiran SMS mulai dari keluhan sampai sejumlah permintaan aneh yaitu minta diisikan pulsa. Menghadapi ini, Ahok mempunyai ide untuk mengakali permintaan aneh dengan membuat autotext di ponselnya.

Hanya mengetik 'tidak' akan langsung keluar kata 'tidak, terima kasih banyak'. "Ini yang buat istri saya marah. Kalau diajak nonton, film ini jam sekian. Saya balas tidak langsung muncul 'tidak, terima kasih banyak' dikirim. Ini pasti tahu, si Ahok pakai autotext balas SMS gue," ujar ‎Ahok dengan tersenyum kecil.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5700 seconds (0.1#10.140)
pixels