Ahok: Hidup Itu Pilihan

Rabu, 25 Februari 2015 - 11:40 WIB
Ahok: Hidup Itu Pilihan
Ahok: Hidup Itu Pilihan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi dingin pernyataan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi yang enggan menjaga Ahok.

Ahok mengangkapkan, Pras adalah teman yang terlalu baik kepada semua teman, baik di DPRD maupun secara pribadi kepada dirinya.
"Memang sama dia (Prasetio) teman. Tapi dia terlalu baik, semua mau teman. Kalau temen lagi berantem, dia harus pilih bela dan di posisi mana? Enggak bisa semua kamu belain," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

Mengenai pernyataan Pras yang enggan menjaga Ahok karena tidak bisa menjaga etika, mantan Bupati Belitung Timur ini mempertanyakan etika yang mana yang tidak bisa dijaga.Lebih lanjut Ahok menjelaskan menjalani hidup adalah sebuah pilihan. Seperti, pilihan yang harus dipilih jika memang harus diturunkan menjadi gubernur demi mengamankan APBD.

"Makanya saya bilang, Anda harus pilih, hidup ini pilihan. Sekarang saya juga harus pilih lebih baik jadi gubernur, tapi baik-baik sama DPRD atau amankan APBD. Kalau saya memilih lebih baik enggak jadi gubernur asal uang di APBD tidak disusupkan, itu saja. Hidup ini pilihan," tegas Ahok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4125 seconds (0.1#10.140)