Kapolda Tegaskan Ibu Kota Masih Aman

Jum'at, 30 Januari 2015 - 19:15 WIB
Kapolda Tegaskan Ibu Kota Masih Aman
Kapolda Tegaskan Ibu Kota Masih Aman
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono menyatakan Jakarta masih dalam keadaan aman, tidak seperti rilis yang dikeluarkan salah satu lembaga survei.

Unggung mengatakan, hingga saat ini Ibu Kota masih sangat aman dan tidak seperti rilis yang disampaikan salah satu lembaga survei. Sebagai buktinya, lanjut Unggung, masih banyaknya masyarakat Ibu Kota yang masih keluar malam dan beraktivitas.

"Selama satu bulan ini ada delapan kejadian perampokan dan pembegalan, tujuh diantaranya sudah diungkap. Hanya satu yang belum terungkap, artinya ini sudah sangat berkurang," kata Unggung di Mapolda Metro Jaya, Jumat (30/1/2015).

Unggung menuturkan, polisi setiap malam sudah melakukan penambahan jam patroli. "Kita lakukan patroli skala besar juga tiap akhir pekan, ini sangat efektif," tuturnya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Heru Pranoto menambahkan, walaupun sudah menangkap sejumlah begal motor, saat ini pihaknya terus mengembangkan kasus tersebut. "Kita terus bekerja di lapangan untuk menangkap begal motor lain yang masih berkeliaran," tambahnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4875 seconds (0.1#10.140)