Apa Kata Perindo soal HUT Ke-496 DKI, Michael Sianipar: Ruang Inovasi dan Edukasi Pengembangan Diri Pemuda

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:08 WIB
loading...
Apa Kata Perindo soal HUT Ke-496 DKI, Michael Sianipar: Ruang Inovasi dan Edukasi Pengembangan Diri Pemuda
Ketua Harian DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - DKI Jakarta memperingati hari jadinya yang ke-496 pada 22 Juni 2023. Menyambut HUT ke-496 DKI, Partai Perindo mendorong peringatan HUT DKI sebagai momentum pengembangan diri generasi muda Ibu Kota.

"Saya berharap Pemprov DKI Jakarta mengadakan kegiatan inovatif dan edukatif dalam perayaan HUT DKI mendatang sebagai ajang bagi generasi muda untuk lebih memiliki ruang-ruang pengembangan diri," ujar Ketua Harian DPP Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar, Kamis (25/5/2023).

Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 (Penjaringan, Pademangan, dan Tanjung Priok) dari Partai Perindo itu mengapresiasi beberapa inisiasi yang diadakan. Salah satunya promo tiket gratis dari Taman Impian Jaya Ancol dan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang menggandeng 94 perusahaan dengan pemberian promo besar-besaran.



“Langkah ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi warga Jakarta untuk menikmati atraksi dan wahana di Taman Impian Jaya Ancol secara gratis, tapi juga mendorong daya beli masyarakat. Dalam situasi ekonomi yang sulit, promosi besar-besaran membantu masyarakat untuk berbelanja,” ujar Michael.

Dia turut menggarisbawahi pentingnya festival budaya untuk diadakan. Menurutnya, pemuda perlu dikenalkan dengan kebudayaan-kebudayaan yang ada di Jakarta secara berkala seperti festival budaya Betawi, Tionghoa, dan Arab yang diadakan setiap peringatan HUT DKI.

“Mari kita manfaatkan momentum dirgahayu ini membangun ikatan yang lebih kuat antara pemerintah dan masyarakat, terutama generasi muda. Jangan sampai HUT Jakarta hanya menjadi perayaan seremonial,” katanya.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)