Bayu Pradityo: Peduli UMKM Jadi Prioritas Perindo DKI Jakarta

Kamis, 11 Mei 2023 - 16:26 WIB
loading...
Bayu Pradityo: Peduli UMKM Jadi Prioritas Perindo DKI Jakarta
Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M. Bayu Pradityo. Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta M. Bayu Pradityo menyatakan program peduli UMKM akan menjadi prioritas jika dipercaya masyarakat duduk di kursi dewan. Diketahui, Bayu merupakan bacaleg DPRD Perindo untuk Dapil DKI Jakarta 3.

Menurutnya, program Gerobak Perindo senantiasa terus dilaksanakan partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu. Alhasil, program Gerobak Perindo terus digulir membantu UMKM.

”Target kita memang kalau kita masuk (parlemen) kita akan mengembangkan kegiatan atau program ini,” kata Bayu dalam pembagian Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2023).



Politisi yang dikenal peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu-- menilai, program Gerobak ini sangat bermanfaat bagi pegiat UMKM.

Menurutnya, gerobak salah satu modal penting mengembangkan UMKM agar lebih sejahtera.



Sebagai informasi, hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo, Boyke Novrizon; Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra; Sekretaris DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Agustono, dan sejumlah pengurus DPC di Jakarta Utara.



Kali ini, Perindo membagikan tiga gerobak yang ditujukan kepada pelaku UMKM di Jakarta Utara, yakni pedagang bakso tusuk, Omo; pedagang mi ayam bakso, Herjadi, dan pedagang nasi goreng, Ali Ibnu
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)