Ini Kepala Dinas yang Dicopot Ahok

Jum'at, 03 Juli 2015 - 13:35 WIB
Ini Kepala Dinas yang Dicopot Ahok
Ini Kepala Dinas yang Dicopot Ahok
A A A
JAKARTA - Siang ini, Pemprov DKI memastikan akan ada rotasi pejabat eselon II. Ada sebanyak tujuh kepala dinas yang dicopot dari jabatannya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta Agus Suradika memastikan akan mengganti sebanyak tujuh Kepala Dinas di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat hari ini.

"Penggantian ini dilakukan atas kinerja selama enam bulan belakangan ini," ujar Agus saat dihubungi di Jakarta, Jumat (3/7/2015). (Baca: Hari Ini Ahok Akan Lantik Pejabat Eselon II)

Tujuh Kepala Dinas yang diganti yaitu Kepala Dinas Pertamanan (Nandar Sunandar), Kepala Dinas Kebersihan (Saptastri Ediningtyas), Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi (Benjamin Bukit), dan Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah serta Perdagangan (Joko Kundaryo).

"Lalu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Zaenal Soelaiman), Kepala Dinas Tata Air (Agus Priyono), dan Kepala Badan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPTSP) (Noor Syamsu Hidayat)," jelasnya.

Sementara tujuh kepala dinas yang menggantikan yaitu Kepala Dinas Kebersihan digantikan oleh Wakil Kepala Dinas Kebersihan, Isnawa Aji, lalu Kepala Dinas KUMKP akan digantikan oleh Irwandi yang sebelumnya sebagai Sekretaris Dinas KUMKMP.

Kemudian, Kadis Olahraga dan Pemuda akan digantikan oleh Firmansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid Kepemudaan Dinas Olahraga dan Pemuda. Lalu Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakanan, akan digantikan oleh Ratna Dyah, yang menjabat Kepala Bidang Taman Kota, Dinas Pertamanan dan Pemakaman.

Sedangkan, Kepala BPTSP akan digantikan oleh Andriansyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Jakarta Timur. Sementara yang lain yaitu Kadishub dan Kadis Tata Air masih belum diketahui gantinya.

PILIHAN:


Dari Hasil Meminta-minta, Pengemis Tua Ini Akan Sewa PSK

Suami Berangkat Kerja, Istri Undang Selingkuhan ke Rumah

Dikawal Polisi, Syahrini Mudik ke Lampung Timur
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4934 seconds (0.1#10.140)