Sudah 3 Bulan, Pelaku Penusukan Driver Ojol di Tanah Abang Masih Diburu

Kamis, 19 Januari 2023 - 08:04 WIB
loading...
Sudah 3 Bulan, Pelaku Penusukan Driver Ojol di Tanah Abang Masih Diburu
Hampir tiga bulan polisi belum menemukan pelaku penusukan driver ojek online (ojol) di kawasan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Hampir tiga bulan polisi belum menemukan pelaku penusukan driver ojek online (ojol) di kawasan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kini pencarian pelaku sudah melibatkan tim Polda Metro Jaya.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gunarto mengatakan, saat ini pihaknya sudah bergabung langsung dengan Polda Metro Jaya untuk mencari pelaku yang masih melarikan diri.

"Kita gabungan sama polda, mudah-mudahan secepatnya (ditangkap)," kata Gunarto, Kamis (19/1/2023).



Diketahui, seorang pengemudi ojol tewas setelah ditusuk di Jalan KH Mas Mansyur, sekitar Stasiun Karet, pada Sabtu 22 Oktober 2022. Korban ditemukan dengan kondisi bersimbah darah.

Korban MRR (23) tewas akibat tusukan di bagian dada dan perut. Saat itu MRR sempat terlibat cekcok dengan pelaku. Usai kejadian tersebut, pelaku melarikan diri.

Pelaku sempat diduga masuk hutan. Hingga kini pencarian terhadap pelaku masih terus dilakukan.

"Begitu dapat (ditangkap) nanti kita infokan. Pokoknya kita koordinai dengan polda, saling tukar informasi, mudah-mudahan cepat dapat," kata Gunarto.



Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin mengatakan, ada dugaan seseorang turut membantu pelarian pelaku. Apabila pelaku lari ke hutan, maka diprediksi ada orang yang mengirimkan logistik.

"Kita lihat dari pola yang dilakukan sampai saat ini dia berhasil lari cukup lama, tidak menutup kemungkinan ada yang bantu. Kalau ke hutan pasti ada penyuplai logistik, nah itu masuk ke dalam berbagai analisis dari tim kami," ungkap Komarudin
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)