Polisi Identifikasi Pelaku Penusukan Driver Ojol di Tanah Abang

Senin, 24 Oktober 2022 - 14:28 WIB
loading...
Polisi Identifikasi Pelaku Penusukan Driver Ojol di Tanah Abang
Polisi sudah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pengemudi ojek online (ojol) berinisial MRR (23) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengidentifikasi pelaku penusukan terhadap pengemudi ojek online (ojol) berinisial MRR (23) di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Pelaku teridentifikasi dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Pelaku sudah tergambarkan. Saat ini sedang kami buru. Karena dari keterangan saksi membenarkan iya itu orangnya," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin, Senin (24/10/2022).

Baca juga: Pengemudi Ojol Tewas Ditusuk di Tanah Abang

Diketahui, korban MRR tewas setelah bersimbah darah setelah ditusuk di Jalan KH Mas Mansyur, kawasan Stasiun Karet, Tanah Abang, Sabtu (22/10/2022).

Ayah korban, Agus Muklis (53), mengatakan, anaknya sempat terlibat adu mulut dan baku hantam dengan pelaku, sebelum akhirnya tertusuk pada dada sebelah kiri korban.

Sang kakak (RH) yang juga sebagai saksi, sempat menolong adiknya saat terlibat baku hantam. "Jadi awalnya cekcok mulut. Selesai cekcok dia duel berdua. Si kakanya saat itu ada juga dia menolong adiknya," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)