1 Korban Selamat Keluarga Diduga Keracunan di Bekasi Dipindahkan ke RS Polri

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:05 WIB
loading...
1 Korban Selamat Keluarga Diduga Keracunan di Bekasi Dipindahkan ke RS Polri
Rumah yang ditempati satu keluarga keracunan di Bantar Gebang, Kota Bekasi. Polisi masih menyelidiki penyebab keracunan keluarga tersebut.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Korban selamat dalam keluarga yang diduga keracunan di Bantar Gebang, Kota Bekasi dipindahkan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur. MD sebelumnya menjalani perawatan intensif semenjak ditemukan terkapar di rumah tinggalnya pada Kamis (12/1) lalu.

“Iya benar dipindahkan semalam ke Rumah Sakit Polri,” ungkap Humas RSUD Bantar Gebang Sandy Romadoni ketika dikonfirmasi, Selasa (17/1/2023). Sandy mengatakan, korban MD dipindahkan untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian.

Hanya saja, Sandy tak merinci terkait pemeriksaan tersebut.“Untuk penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian,” katanya.
Menurut dia, kesehatan MD juga semakin membaik semenjak menjalani perawatan. Sementara, untuk korban lain yang selamat yaitu bocah berusia lima tahun pun juga dalam kondisi baik.

“Sudah membaik, yang balita juga membaik namun masih di RSUD,” ujarnya.

Sebagai informasi, kasus ini menguak ketika satu keluarga yang berjumlah lima orang ditemukan terkapar tak berdaya di rumahnya. Saat ditemukan, beberapa anggota keluarga juga terlihat dalam kondisi mulut berbusa.

Adapun anggota keluarga yang menempati rumah tersebut terdiri dari AM (ibu), MA dan MR (putra dari AM), NR (putri dari AM), dan MD (adik ipar dari AM). Belakangan AM, MA dan MR juga dinyatakan meninggal dunia.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)