Ingin Tawuran, 3 Orang Diduga Geng Motor di Bogor Ditangkap Polisi

Senin, 16 Januari 2023 - 15:57 WIB
loading...
Ingin Tawuran, 3 Orang Diduga Geng Motor di Bogor Ditangkap Polisi
Polisi menangkap tiga orang diduga anggota geng motor yang hendak tawuran di Parung, Kabupaten Bogor. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi menangkap tiga orang diduga anggota geng motor yang hendak tawuran di Parung, Kabupaten Bogor. Mereka melakukan konvoi motor sambil membawa senjata tajam.

Kapolsek Parung Kompol Sularso mengatakan, ketika orang yang diamankan tersebut masing-masing berinisial I (15), AR (22), dan MFS (16). Awalnya, mereka hendak melakukan aksi penyerangan kelompok lain pada Minggu 15 Januari 2023 dini hari.

"Ketiga pelaku bersama temannya berjumlah 27 orang dengan menggunakan 12 motor berboncengan sambil membawa senjata tajam berupa celurit dengan maksud akan melakukan penyerangan," kata Sularso dalam keterangannya, Senin (16/1/2023).

Diketahui, mereka sudah saling janjian melalui pesan singkat WhastApp. Tetapi, sesampainya di lokasi sudah terdapat banyak warga yang berkumpul.



"Di lokasi sudah banyak warga sekitar yang sehingga pelaku dikejar serta pelaku hendak melarikan diri ke arah Ciseeng sambil membawa senjata tajam. Kemudian dikarenakan ada laporan warga piket patroli mengejar para pelaku," jelasnya.

Dalam penangkapan tersebut, polisi tidak menemukan barang bukti senjata tajam karena sudah dibuang oleh pelaku dan belum ditemukan. Sehingga, terhadap ketiganya hanya diberikan pembinaan.

"Karena barang bukti sudah dibuang di jalan oleh pelaku dan belum ditemukan juga tidak ada korban yang melaporkan serta sudah 24 jam maka pelaku dilakukan pembinaan oleh Polsek," tutupnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2181 seconds (0.1#10.140)