Srikandi Ganjar Gandeng Naldaf Project Gelar Photoshoot di Lapangan Banteng

Selasa, 10 Januari 2023 - 13:37 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gandeng Naldaf Project Gelar Photoshoot di Lapangan Banteng
Relawan Srikandi Ganjar Jabodetabek berkolaborasi bersama Naldaf Project menggelar photoshoot dengan sejumlah model Jakarta. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar Jabodetabek berkolaborasi bersama Naldaf Project menggelar photoshoot dengan sejumlah model Jakarta. Naldaf Project sendiri merupakan merupakan komunitas permodelan.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri mengatakan, kegiatan photoshoot digelar di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat. "Kegiatan ini tidak hanya diikuti model yang masih aktif, tetapi juga alumni. Kemudian ada beberapa perempuan millenial umum yang mengikuti photoshoot," kata dia dalam siaran persnya, Senin (9/1/2023).

Acara ini juga memberikan pemahaman kepada perempuan milenial yang belum pernah berkecimpung di dunia permodelan. Dengan begitu, calon model bisa memiliki gambaran ketika nantinya sudah bisa menjadi model profesional.

Selain itu, mereka juga memperkenalkan sosok dan program andalan Ganjar Pranowo kepada para perempuan milenial yang hadir di lokasi. Srikandi Ganjar merupakan sekumpulan anak muda sepakat untuk menyatukan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

Adelia, salah satu perempuan milenial yang berkesempatan menjadi model dalam photoshoot itu sangat bangga bisa ambil bagian dalam kegiatan ini. "Ini bisa dijadikan pengalaman dan senang bisa bertemu para model serta fotografer profesional," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)