Dada Tersabet Sajam saat Tawuran, Remaja di Bekasi Tewas Kehabisan Darah

Rabu, 04 Januari 2023 - 16:05 WIB
loading...
Dada Tersabet Sajam saat Tawuran, Remaja di Bekasi Tewas Kehabisan Darah
Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tewas usai terlibat aksi tawuran. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang remaja di Kabupaten Bekasi, tewas usai terlibat aksi tawuran . Korban berinisial SYP (19), tewas kehabisan darah akibat sabetan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Tawuran itu terjadi di Jalan Raya Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Selasa 3 Januari 2023 sekitar pukul 23.50 WIB.

Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Chalid Thayib mengatakan, awalnya korban bersama temannya GL dan MR, melakukan penyerangan kepada sekelompok pemuda tidak dikenal yang sedang berkumpul di warung sengon.

"Selanjutnya di TKP terjadilah tawuran saling serang. Sehingga mengakibatkan korban SYP mengalami luka-luka," ujar Chalid melalui keterangan tertulisnya, Rabu (4/1/2023).

Lanjut Chalid, korban mengalami luka pada bagian dada kiri luka robek sekitar satu cm, punggung luka robek sekitar satu cm, dan sikut kanan luka lecet. Kemudian, kata dia, lengan kiri luka robek sekitar tiga cm, dengkul kanan, dan kiri luka lecet.

"Mengetahui adanya korban luka, pihak lawan melarikan diri. Selanjutnya korban dibawa oleh GL dan MR ke RS Hosana Medika Lippo Cikarang," katanya.



Korban sempat mendapat pertolongan. Namun, meninggal dunia akibat kehabisan darah berdasarkan surat keterangan kematian dari dokter RS Hosana Medika.

"Guna kepentingan penyidikan kemudian membawa jenazah ke RS Polri utuk dilakukan autopsi. Selanjutnya nanti korban disemayamkan di rumah orang tuanya di Cikarang Selatan," imbuhnya.

Saat ini Polsek Cikarang Selatan bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan pendalaman terhadap diduga 15 orang remaja yang tidak dikenal. Sedangkan barang bukti yang diamankansatu bilah celurit, dansatu buah stick golf disita.

"Sebelumnya para remaja ini melakukan tawuran di wilayah Cikarang Selatan berlanjut ke Cikarang Pusat, disitulah pecahnya," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)