Perbaiki Septic Tank, Wawi Tewas Tertimpa Dinding di Jagakarsa

Minggu, 12 Juli 2020 - 22:17 WIB
loading...
Perbaiki Septic Tank, Wawi Tewas Tertimpa Dinding di Jagakarsa
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nasib malang menimpa pria berusia 67 bernama Wawi yang tewas saat akan membuat septic tank di kawasan Jalan Camat Gabun, Gang Adem Ayem, RT 07, RW 09, Lenteng Agung , Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (12/7/2020). Sebelumnya Wawi tertiban tembok hingga akhirnya terjatuh ke septic tank itu.

Kepala Regu Rescue Group C Sector X Kecamatan Jagakarsa, Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaksel, Ade Sudrajat mengatakan, peristiwa itu terjadi di Jalan Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu (12/7/2020) siang tadi. Saat itu, korban tengah membuat septic tank baru di lokasi kejadian.

"Korban sedang membuat septic tank baru di kedalaman 5 meter karena septic tank terisi penuh, dibuat bendungan tembok, hanya saja tembok tersebut runtuh," ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu (12/7/2020). ( Menurutnya, tembok yang runtuh itu lantas menimbun korban yang tengah ada di septictank. Petugas Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaksel yang menerima informasi pun menuju ke lokasi guna melakukan evakuasi pada korban.

Adapun kasusnya saat ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat. "Guna penyelamatan, dilakukan penyedotan menggunakan unit tinja. Namun, saat korban berhasil dievakuasi, sudah dalam kondisi meninggal dunia," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)